Outing Class - KOPI CHERRY TEA / TEH KULIT KOPI

Kak Hery September 25, 2020

Kopi dewasa ini kian meningkat permintaannya di seluruh dunia. Hal ini membuat para produsen mengeksplorasi tanaman yang mengandung kafein ini lebih dalam. Ternyata, tidak hanya biji kopi yang bisa dikonsumsi. Buahnya pun punya manfaat yang banyak.

Buah kopi atau lebih dikenal dengan nama kopi cherry adalah bagian yang biasanya dibuang setelah proses drying. Rupa dan rasanya yang justru lebih mirip dengan teh daripada kopi ternyata memiliki banyak khasiat, diantaranya:

-Menangkal Radikal Bebas

Kandungan anti oksidan dari kopi cherry tea bermanfaat untuk menangkal radikal bebas sehingga mampu mencegah tumbuhnya sel kanker serta meningkatkan daya tahan tubuh.

-Melindungi Lambung

Minuman kopi cherry tea mampu melapisi lambung agar tidak memproduksi asam berlebih. Bagi Anda yang memiliki sakit maag, disarankan untuk mengonsumsi kopi cherry tea  tea sebelum menikmati kopi.

-Mengencangkan Kulit

Selain dapat diminum, kopi cherry tea  juga bermanfaat untuk kecantikan. Kopi cherry tea  sangat baik untuk kulit. Ini disebabkan kandungan vitamin C dan E yang kaya pada kopi cherry tea




Share this

Internet of Things is possible way to get friends, supporter, the solver and earning. It's cheaps and always free. More info : www.gapuraweb.com

Related Posts

Previous
Next Post »